Edit Foto Online Gratis dengan PIXLR

Written By Admin on Monday, May 23, 2011 | 12:27 AM



Pixlr.com merupakan layanan editing foto gratis yang dapat kita gunakan langsung secara online. Kita tidak perlu registrasi dulu untuk menggunakan layanan ini, sehingga kita tidak perlu repot harus login di situsnya. Cukup kunjungi Pixlr.com dan klik tulisan Open Photo Editor maka kita akan dibawa menuju jendela editing foto yang siap digunakan.


Kunjungi http://Pixlr.com dan klik Open photo editor

Jika sobat berminat, silahkan dicoba saja. Layanan ini memiliki fitur yang cukup lengkap namun sedernaha dalam penggunaannya. Tentu tidak sesempurna Photoshop, namun ini sudah cukup memadai apabila sobat ingin edit foto di warnet atau dimana pun ketika sobat tidak mendapati software edit foto di dalamnya. Tentu saja komputer yang sobat gunakan harus terhubung dengan internet.

Ketika sobat mau share foto sobat di facebook, sobat bisa menggunakan Pixlr.com untuk membuat foto sobat jadi lebih unik. Ato mau share di blog, boleh juga menggunakan layanan ini agar menambah warna yang beda di blog sobat.


Tampilan ini bisa diclose ato langsung aja klik Open image from computer


Kayak beginilah tampilan mesin edit foto online Pixlr.com


Setelah open image dan foto dah masuk, langsung aja dach sobat dapat
edit foto dan utak-atik sesuka kalian.

1 comments:

Unknown said...

Pixlr is a cloud-based set of image tools and utilities, including a number of photo editors, a screen grabber browser extension, and a photo sharing service. The suite was intended for non-professionals, however the apps range from simple to advanced photo editing.
www.pixlr.com/editor

Post a Comment