Internet Unlimited StarOne Tanpa Batas Quota

Written By Admin on Thursday, May 26, 2011 | 2:37 AM



StarOne merupakan salah satu provider kartu selular dari Indosat yang memberikan layanan internet murah dan berkualitas. Nonstop internetan tanpa batas quota dan tanpa penurunan kecepatan. Cocok bagi sobat yang ingin browsing sepuasnya tanpa kuatir sudah menghabiskan quota berapa.

Dengan biaya hanya Rp2.500,- sobat sudah bisa internetan sepuasnya seharian. Sangat murah bukan? Sobat juga bisa memilih paket yang mingguan maupun yang bulanan. Untuk yang mingguan harganya Rp15.000,- dan untuk yang bulanan harganya Rp45.000,-

Untuk pendaftarannya cukup mudah, tinggal kirim sms ke 7825. Dan pulsa yang tersisa setelah pendaftaran minimal Rp1.000,-. StarOne tidak melakukan sistem perpanjangan langganan secara otomatis, jadi setelah masa berlaku internetan sudah habis maka sobat harus melakukan pendaftaran lagi.

Tarif mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk melihat info selengkapnya, sobat bisa mengunjungi http://www.indosat.com/StarOne... agar sobat juga mengetahui info terupdatenya.

StarOne merupakan layanan kartu selular CDMA. Jadi apabila sobat ingin menggunakan Internet Unlimited StarOne, sobat perlu juga menggunakan modem khusus dari StarOne. Modem dari StarOne memiliki kecepatan stabil hingga 153 kbps. Untuk mengetahui info Modem StarOne, kunjungi http://www.indosat.com/online_order...Modem...

1 comments:

Anonymous said...

Klo buat tablet bisa kan bos?

Post a Comment