FlexiNet Unlimited - Internet Tanpa Batas Quota

Written By Admin on Friday, May 27, 2011 | 7:40 PM



Browsing sepuasnya, download sepuasnya, facebookan sepuasnya, blogging sepuasnya... tanpa batas quota... Hemm... internetan yang beginilah yang menarik. FlexiNet Unlimited sebagai salah satu provider internet CDMA telah menghadirkan layanan internet tanpa batas quota. Dan sebagai produk layanan internet dari Telkom, FlexiNet memiliki jaringan yang lebih luas, sehingga lebih nyaman untuk internetan di mana saja dengan kualitas jaringan yang baik.

Terdapat pilihan paket dari FlexiNet Unlimited yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ada paket harian, mingguan dan bulanan. Tarif untuk paket harian seharga Rp2.500,-/hari, untuk paket mingguan Rp15.000,-/minggu dan untuk paket bulanan Rp50.000,-/bulan. Selain itu juga terdapat beberapa paket lain yang cukup menarik, yaitu paket triwulan, paket semesteran, paket tahunan dan paket sekolahan. Untuk info tarif selengkapnya, silahkan sobat kunjungi situsnya di
http://www.telkomflexi.com/.../flexinet-unlimited.html

Cukup banyak dari pengguna FlexiNet Unlimited merasakan kepuasan dari layanan internet ini. Terutama karena mereka bisa berinternet sepuasnya tanpa batas quota dan tanpa penurunan kecepatan. Selain itu juga karena jaringan Telkom yang luas membuat mereka bisa menikmati kecepatan internet dengan lebih maksimal.

Kecepatan dari FlexiNet Unlimited yaitu up to 153Kbps ato sama dengan 19,125 KBps. Dan ini Single Speed, bukan Sharing Speed, sehingga pengguna internet dapat menikmati sepenuhnya hingga kecepatan 153 Kbps. Kalau Sharing Speed itu berarti kecepatan yang dinikmati merupakan kecepatan yang dibagi-bagi dengan pengguna lain, yang bisa menyebabkan lemot apabila terdapat banyak pengguna.

Bila sobat tertarik, tidak ada salahnya mencoba FlexiNet Unlimited, dan nikmati kebebasan berselancar di dunia maya.

0 comments:

Post a Comment