Internet Browser Opera Terupdate - Opera 11.11

Written By Admin on Wednesday, May 25, 2011 | 5:10 AM


Tidak mau kalah dalam persaingan browser di jagat maya, Opera terus mengupdate browsernya dengan semakin meningkatkan kualitas. Opera 11.11 merupakan versi terupdate yang memiliki perangkat tambahan dan fitur baru untuk membuat penjelajahan di internet menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Speed Dial Opera semakin ditingkatkan sehingga halaman favorit yang kita kunjungi memiliki preview yang lebih jelas, dan cepat bahkan untuk menampilkan dengan dinamis konten yang lebih hidup untuk website.

Opera Turbo juga ditingkatkan. Saat kita internetan bila ternyata koneksinya lambat, kita bisa mengaktif Opera Turbo ini untuk membantu meningkatkan kecepatan dalam membuka situs yang kita kunjungi. Dengan kompresi yang ditingkatkan, Opera Turbo menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Menginstal dan menggunakan plug-in juga lebih mudah pada Opera 11.11. Seperti misalnya instalasi plug-in Adobe Flash Player, menginstal lebih lancar dan otomatis.

Versi browser Opera 11.11 ini disertai dukungan gradien linier CSS3 dan multiple columns. Demikianlah Opera 11.11 menampilkan halaman web dengan standar terbaru.

Segera upgrade browser Opera sobat dengan versi terbaru dan nikmati penjelajahan online dengan lebih baik. http://www.opera.com/download/...

0 comments:

Post a Comment