Bisnis Internet Upload File dari Ziddu

Written By Admin on Thursday, June 2, 2011 | 6:04 PM



Jika sobat punya banyak koleksi file, baik itu software, mp3, video, foto, ebook maupun dokumen, sobat dapat memanfaatkan Ziddu.com sebagai media untuk meraup dollar dari internet. Caranya yaitu dengan mengupload file-file tersebut, kemudian ziddu akan memberikan link untuk disebarluaskan supaya orang lain mendownload. Jika ada yang mendownload maka sobat akan mendapatkan dollar.

$1 per 1000 download. Nampaknya sangat sedikit bukan? Tapi untuk menyiasati hal ini tentu saja sobat harus mengupload lebih dari satu file. Semakin banyak file yang diupload semakin banyak dollar yang bisa dihasilkan. Lumayan untuk penghasilan tambahan dari internet.

Cara pendaftarannya mudah:
  • Kunjungi www.ziddu.com
  • Klik Register.
  • Isi dengan nama, email, password dan isikan kolom Verification Code.
  • Beri centang I Agree Terms and Conditions, lalu klik "submit"
  • Pendaftaran berhasil. Segera login untuk upload file.
Untuk memulai upload file, klik saja "Upload File", lalu klik "Browse" untuk memilih file yang hendak sobat upload. Maksimal file saat upload sebesar 200MB.


Kemudian ziddu akan memberikan link download untuk disebarluaskan supaya apabila orang lain mendownload dengan link tersebut maka sobat akan mendapatkan dollar.


Untuk melihat berbagai file yang sudah diupload, silahkan lihat di menu "My Files". Di sini sobat dapat mengelompokkan file-file ke dalam folder/label untuk mempermudah mengatur file-file yang dikoleksi dalam ziddu.com.


Penyebarluasan link download ziddu ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, yaitu dengan berbagi di facebook, forum, iklan baris gratis, dengan bikin artikel di blog dan banyak cara lainnya lagi. Sobat dapat menarik uang dari ziddu setelah terkumpul $10 dan dibayarkan melalui Paypal.

Dengan begini sobat tidak melulu internetan dengan membuang-buang uang, tetapi justru dapat menghasilkan uang dari internet. Dari ziddu.com ini potensi penghasilannya unlimited. Semakin banyak orang mendownload file maka semakin banyak pula dollar yang bisa dihasilkan.

Sobat juga bisa mendapatkan penghasilan dari refferal. Bila berminat jadi refferal saya, sobat dapat mendaftar di ziddu dengan klik link berikut:
http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoaoNs.]px

0 comments:

Post a Comment