Bisnis Internet dari Reviewmu.com

Written By Admin on Tuesday, May 24, 2011 | 9:06 PM



Paid Review
merupakan salah satu jenis bisnis internet yang cukup digemari para Blogger dalam menghasilkan uang. Di Indonesia juga terdapat broker paid review yang cukup populer dan terpercaya dalam membayar para membernya, yaitu Reviewmu.com.

Reviewmu.com ini mempertemukan Blogger dan Advertiser di mana Blogger membuka jasa tulis artikel di blognya untuk mempromosikan situs milik Advertiser.

Bila Anda adalah Blogger maka pekerjaan ini adalah solusi yang lebih mudah menghasilkan uang daripada bisnis adsense yang harus tergantung klik iklan dari orang lain. Bisnis dari Reviewmu.com ini tergantung Anda. Jadi pekerjaan ini merupakan penghasil aktiv income. Anda akan untung dengan hanya menulis artikel di blog dan Advertiser akan untung karena situsnya direview oleh Anda.

Anda dibayar perposting. Jadi semakin banyak posting yang Anda buat maka semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan. Unlimited income. Banyak posting, banyak penghasilan. Anda akan dibayar Rp10.000,- sampai ratusan ribu rupiah per posting yang Anda tulis.

Ini adalah solusi bisnis internet yang memberikan pembayaran cukup tinggi. Bila blog Anda memiliki ranking yang baik maka tidak ada salahnya memonetisasi blog Anda dengan Reviewmu.com. Segera kunjungi dan daftarkan blog Anda dan nikmati transferan demi transferan rupiah dari internet.

0 comments:

Post a Comment