Download Internet Browser Mozilla 5

Written By Admin on Thursday, June 23, 2011 | 5:37 AM



Baru-baru ini Mozilla merilis browser terbarunya yaitu Mozilla 5. Browser ini merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya yaitu Mozilla 4 yang dikabarkan telah didownload lebih dari 200 juta kali pada sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

Bila sobat ingin segera mencobanya, klik http://mozilla.com/...firefox-5.0.../ untuk mendownload software mozilla 5.

Apa saja yang terbaru pada browser mozilla 5 ini? Cukup mantap perbaruan dari mozilla kali ini. Terdapat tambahan fitur Do Not Track yang berfungsi untuk menyampaikan kepada pengiklan agar tidak menelusuri informasi kita. Ini merupakan fitur privasi yang semakin diperbaiki oleh mozilla. Sebelumnya fitur privasi sudah ada pada mozilla versi 4, dan kini fitur privasi tersebut terdapat pada tab privasi di menu preferensi.

Sekarang Mozilla 5 juga lebih asyik lagi dalam pengelolaan tab pada browsernya. Untuk situs yang sobat favoritkan bisa sobat buat pinnya dengan klik kanan pada tab, lalu klik Pin as App Tab. Kemudian sobat juga bisa membuat kumpulan tab yang acak-acakkan ke dalam grup dengan klik ctrl+shift+E ; ato langsung aja klik tombol di sebelah Tab, pojok kiri atas, di situ klik tab groups. Cara mengelompokkan grupnya juga mudah; cukup geser aja dengan mouse.

Mozilla 5 melakukan perbaikan-perbaikan pada fiturnya, dan meningkatkan kinerja serta kestabilannya. Juga mozilla versi terbaru ini tersedia untuk perangkat desktop dan mobile. Terdapat pula penambahan dukungan teknologi web modern untuk memudahkan bagi developer dalam membuat aplikasi web, add-ons dan pembuatan website. Tersedia pula dukungan CSS Animation sehingga pengguna dapat mengeksplorasi sisi grafis dan video.

Ada keunikan lain juga. Pengguna dapat melakukan kendali penuh terhadap tampilan dan fungsionalitas web browser dengan ratusan ribu add-ons yang tersedia. Dengan add-ons, pengguna dapat melakukan pengubahan tampilan, fungsi dan fitur pada browser yang digunakan oleh masing-masing pengguna.

Mozilla memang cukup populer di kalangan para netter. Khususnya kecepatan dalam mengakses internet yang begitu memuaskan. Banyak kegiatan online dapat dikerjakan dengan lancar menggunakan mozilla. Dan dengan tambahan fitur privasi dan pengelolaan tab yang semakin canggih maka mozilla 5 memberi nilai tambah yang sangat bermanfaat bagi para pengguna.

Segera sobat download dan nikmati kecanggihan Mozilla versi 5.



1 comments:

Pendi Agus Bujangga said...

follow sucess,,,
ditunggu follow baliknya...
http://infotipsblogging.blogspot.com

Post a Comment